MU Bakal Tendang Jadon Sancho?

MU Bakal Tendang Jadon Sancho?

CELOTEHRIAU - Sebuah klub Arab Saudi dikabarkan telah melepas penawaran pada Manchester United (MU) untuk memboyong Jadon Sancho pada musim panas 2023 ini.

Jadon Sancho sekarang tampaknya sedang berseteru dengan Erik Ten Hag. Perselisihan keduanya dimulai saat MU berduel lawan Arsenal.

Saat itu Jadon Sancho tak masuk skuad MU. Ten Hag kemudian ditanya kenapa winger Inggris itu tak masuk tim yang bermain lawan Arsenal.

Ten Hag pun menjawab apa adanya. Ia mengatakan Sancho tak menunjukkan performa yang memuaskan di sesi latihan.

Sancho Ngambek

Ucapan Erik Ten Hag itu tak direspon dengan baik oleh Jadon Sancho. Ia ngambek dan langsung mengeluarkan unek-uneknya di sosial media.

"Tolong jangan percaya semua yang Anda baca! Saya tidak akan membiarkan orang mengatakan hal-hal yang sepenuhnya tidak benar," tulis Sancho.

"Saya latihan dengan sangat baik minggu ini. Saya yakin ada alasan lain mengenai masalah ini yang tidak akan saya bahas, saya telah menjadi kambing hitam untuk waktu yang lama dan ini tidak adil!" klaim Sancho.

Klub Arab Saudi Incar Sancho

Perseteruan antara Jadon Sancho dengan Erik Ten Hag ini jelas tidak bagus. Baik untuk kedua pihak maupun bagi Manchester United.

Hal tersebut bisa menganggu keharmonisan tim. Namun kini Man United punya peluang untuk bisa membereskan masalah tersebut untuk sementara waktu.

Man United bisa mengeluarkan Sancho dari Old Trafford. Sebab kabarnya ada klub Arab Saudi yang berminat memakai jasa pemain 23 tahun tersebut.

Kabar ini dilansir oleh Sport Italia. Laporan itu mengklaim bahwa tim Arab Saudi itu bahkan sudah mengajukan penawaran resmi pada pihak Man United.

Man United sendiri harus membuat keputusan dengan cepat. Sebab bursa transfer di Arab Saudi akan tutup pada tanggal 7 September 2023 ini.

Masalah Lainnya

Namun demikian Manchester United juga punya masalah lainnya yang harus mereka hadapi. Mereka juga dipusingkan oleh winger lainnya, Antony.

Sang winger dilaporkan terlibat kasus kekerasan pada mantan kekasihnya. Kasusnya sudah diselidiki kepolisian Brasil.

Imbasnya, Antony dicoret dari Timnas Brasil. Man United mungkin juga terpaksa harus melakukan hal serupa.

Berita Lainnya

Index