Saat Mabar Akbar di Kerumutan, Yel-yel Desakan Bupati H Zukri Dua Periode Menggema

Saat Mabar Akbar di Kerumutan, Yel-yel Desakan Bupati H Zukri Dua Periode Menggema

PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri sekaligus membuka secara resmi Mancing Bareng (Mabar) Akbar di Tanjung Seluwei Kelurahan Kerumutan, Kecamatan Kerumutan, Ahad (10/9/2023). Mabar ini ditaja dan sempena anniversary Komunitas Pancing Kerumutan (KPK) ke-5 dihadiri sekitar 1.500 orang para pemancing.

Kehadiran 1.500 orang para pemancing ini dari berbagai komunitas baik dari kabupaten Pelalawan maupun dari luar kabupaten disampaikan oleh panitia pelaksana sesuai dengan absensi kehadiran peserta.

Hal ini dibuktikan, para komunitas membanjiri lokasi acara. Lokasi dipusat kegiatan pembukaan tidak mampu menampung peserta. Jalan-jalan dan diatas pematang  sepanjang sungai bakal dijadikan lokasi, penuh sesak.

Disatu sisi, bupati Pelalawan H Zukri mulai menyampaikan kata sambutan. Diatas podium ia mengaku kaget dan tidak menyangka kehadiran para peserta sebanyak ini.

"Saya kaget juga ini, kok sebanyak ini, memang luar biasa. Dengan situasi seperti tentu menarik ini, tahun depan atau diakhir tahun ini kita buat sekali lagi. Kita buat yang lebih luar biasa lagi," tegas bupati.

Sementara disatu sisi, saat bupati menyampaikan sambutan, dibawah tenda sejumlah peserta secara mengejutkan menyampaikan yel-yel bupati Pelalawan H Zukri lanjutkan dua periode.

"Hidup pak Zukri, hidup bupati Pelalawan lanjutkan dua periode," tegas sejumlah para peserta.

Sontak saja yel-yel tersebut membikin suasana hening dan bupati H Zukri menghentikan kata sambutan. Mendengar yel-yel ini, dirinya melemparkan senyuman kepada para peserta.

Pada kesempatan itu bupati Pelalawan menyampaikan bahwa para peserta menuju kecamatan Kerumutan masih menemukan jalan-jalan yang berlubang-lubang dengan kondisi memprihatinkan.

"Tapi Insyaallah dan mohon doa kita semua, tahun ini pemerintah membangun ruas jalan akses dari simpang Ukui sampai ke Kerumutan, tahun ini saja enam kilo meter kita bangun. Jadi Insyaallah kedepannya jalan semakin mulus," ujar bupati.

Selain itu pula, pada kesempatan itu bupati H Zukri menyampaikan banyak program yang digelontorkan pemerintah daerah. Diantaranya, bantuan anak-anak yatim, janda tua, Lansia dan sejumlah program lain.***

Berita Lainnya

Index