Siswi SMAN 8 Mandau Dapat Hadiah Motor Dari Gubernur Syamsuar

Siswi SMAN 8 Mandau Dapat Hadiah Motor Dari Gubernur Syamsuar

DURI - Hadiah utama kupon berhadiah atau doorprize pada acara Fun Walk Siswa dan Guru SMA/SMK di Duri dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang ke-40 di Duri didapatkan oleh siswa SMAN 8 Mandau yang bernama Tri Siska Silalahi.

Kegiatan yang sangat meriah tersebut dilepas dan diikuti langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar serta para guru SMA/SMK se Kabupaten Bengkalis, Sabtu (9/9/2023).

Dihadapan Gubernur Riau, siswa SMAN 8 Mandau ini terlihat mengusap air mata saat orang nomor satu di Riau itu menyerahkan kunci motor sebagai hadiah utama. Ia mengaku tidak menyangka bisa menerima hadiah dari acara jalan santai yang diikuti dengan semangat sehingga memperoleh hadiah utama.

"Alhamdulillah dapat hadiah utama, pada awalnya nggak nyangka bisa mendapatkan sepeda motor dan diserahkan langsung oleh pak Gubernur Riau," kata Tri Siska Silalahi saat menerima kunci motor dari Gubernur Riau di atas panggung utama.

Pada kesempatan yang membuat dia menangis bahagia tersebut, Tri Siska Silalahi juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau dan seluruh panitia yang telah menyelenggarakan acara tersebut.

"Terima kasih pak Gubernur ya, saya merasa hadiah yang saya terima ini bagaikan mimpi," ujarnya sambil mengusap air mata.

Tri Siska Silalahi bercerita bahwa dirinya merupakan perantau dari Rantau Perapat, Sumatera Utara. Ia tinggal di Duri bersama kakaknya yang bekerja di salah satu perusahaan yang ada di kota tersebut.

Gubernur Syamsuar mengucapkan selamat kepada penerima hadiah utama serta berpesan agar setelah menerima hadiah tersebut lebih rajin beribadah terutama salat lima waktu dan tahajud.

"Jangan lupa nanti malam salat tahajud," ingatnya.

"Meskipun dia anak rantau, namun kalau sudah tinggal di Bumi Melayu Lancang Kuning ini maka tetap menjadi anak Riau," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index