Tolak Perpanjang Kontrak, De Gea Menuju PSG?

Tolak Perpanjang Kontrak, De Gea Menuju PSG?
De Gea

CELOTEHRIAU.COM -- David de Gea dilaporkan telah menolak proposal perpanjangan kontraknya bersama Manchester United (MU). Pihak MU dilaporkan tidak mau memenuhi tuntutan gaji De Gea.

Seperti dilansir AS, Kamis (23/5), De Gea meminta pihak MU untuk bisa memenuhi permintaan gajinya sebesar 350 ribu poundsterling per pekan. Angka yang dipahami telah ditawarkan kubu Paris Saint-Germain (PSG) untuk menggoda De Gea ke Parc des Princes.

Klub asal Prancis bisa tanpa kiper pilihan pertama untuk musim depan jika Gianluigi Buffon mengumumkan pengunduran dirinya akhir musim ini. Dengan kemungkinan kiper 41 tahun itu memilih menggantung sarung tangannya, PSG berencana untuk menawarkan Iblis Merah uang 60 juta pound untuk De Gea.

Opsi lain adalah menunggu satu tahun untuk mengamankan sang kiper tim nasional Spanyol secara gratis ketika kontraknya berakhir musim panas mendatang.

PSG telah menawarkan perpanjangan satu tahun kepada Buffon. Klub kemungkinan akan menunggu keputusan kiper asal Italia sebelum memutuskan rencana aksi untuk De Gea.

MU bakal mengalami exodus pemain pada musim panas kali ini.  De Gea adalah salah satu di antara yang diperkirakan bakal angkat koper dari Stadion Old Trafford. 

Paul Pogba telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Juan Mata yang menarik minat bagi Barcelona dan Newcastle United. Adapun Ander Herrera dilaporkan telah menyetujui persyaratan dengan PSG.

Nantinya kiper yang bakal menjadi suksesor De Gea adalah Keylor Navas dari Real Madrid. Ia disebut-sebut sebagai calon ideal pengganti De Gea, setelah pihak Los Blancos sudah tidak lagi menggunakan jasanya sebagai kiper nomor satu.

Berita Lainnya

Index