Lurah Simpang Tiga Dihadiahi Motor saat Pensiun oleh Warga

Lurah Simpang Tiga Dihadiahi Motor saat Pensiun oleh Warga

PEKANBARU - Memasuki masa Purna Bakti, Lurah Simpang Tiga Muhammad Nasir diberi satu unit motor oleh warganya. Hal ini sebagai bukti bahwa masyarakat sangat mencintai lurahnya.

"Jadi kita kemarin menggelar acara pisah sambut untuk Pak lurah yang memasuki purna tugas. Pada prinsipnya ini sangat luar biasa. Masyarakat di Simpang Tiga sangat peduli dan guyub, bagaimana melihat pak Lurah yang udah pensiun, mereka memberikan satu unit motor, kita terharu melihat masyarakat sangat sayang dengan lurahnya," ujar Camat Bukit Raya, Tengku Ardi Dwisasti, Ahad (10/9/2023).

Ia mengatakan selama hampir tiga tahun menjabat sebagai Camat di Bukit Raya, ia melihat masyarakatnya memang sangat luar biasa, sangat guyub.

"Sehingga ini sangat kita apresiasi yang mana sangat peduli dan sangat memperhatikan pak lurahnya. Terbukti di momen pisah sambut tersebut yang melepas masa purna tugas lurah. Saya pun terjadi," cakapnya.

Pada kesempatan itu ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lurah Simpang Tiga karena telah memberikan dedikasi terbaik untuk mewujudkan kelurahan Simpang Tiga yang bersinergi dan membangun bersama rakyat.

"Pemerintah kota Pekanbaru melalui saya mengucapkan banyak terima kasih atas segala bentuk dedikasi, kerjasama dan loyalitas untuk membuat Simpang Tiga semakin bersatu dan terdepan dalam pembangunan," ungkapnya.

"Disini kita hanya berpisah dalam hubungan kerja. Jangan sampai memutuskan hubungan saudara. Tetaplah saling menghubungi karena pak lurah selalu ada di hati kita. Selamat pensiun dan tetaplah menjadi orang yang berguna," imbuhnya.

Selain Lurah Simpang Tiga, yang memasuki masa purna bakti juga adalah Bintara Pembina Potensi Dirgantara (Babinpotdirga) Simpang Tiga, Letda Sutarmo. Ia juga mendapatkan hadiah dari warga yaitu satu unit handphone. Pada kesempatan tersebut juga digelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) LPMK Simpang Tiga dari Susilo ke Hairil Ichwan.

Berita Lainnya

Index