Seleksi Penerimaan PPPK Resmi Dibuka, Pemprov Riau Buka Layanan Informasi dan Pengaduan, Ini Nomornya

Seleksi Penerimaan PPPK Resmi Dibuka, Pemprov Riau Buka Layanan Informasi dan Pengaduan, Ini Nomornya

PEKANBARU - Seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilingkungan Pemprov Riau resmi dibuka, Selasa (19/9/2023). 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, pihaknya sudah membuka layanan informasi dan pengaduan terkait penerimaan PPPK di lingkungan Pemprov.

Bagi pelamar yang ingin bertanya seputar seleksi PPPK atau pengaduan terkait pelaksanaan seleksi PPPK tahun 2023 dapat menghubungi nomor WhatsApp 082288071050 untuk formasi Tenaga Teknis.

Kemudian 085375272240  untuk formasi tenaga Kesehatan), dan 085375202742 untuk formasi tenaga Guru.

"Silahkan hubungi nomor tersebut jika ada yang kurang jelas atau ada pengaduan," kata Ikhwan seraya menyebut layanan informasi dan pengaduan tersebut dibuka mulai Senin hingga  Jumat pukul 08.00 s.d 16.00 WIB.

"Sekali lagi kami tegaskan, bahwa untuk mengikuti seleksi PPPK Tahun 2023, pelamar tidak dipungut biaya apapun," tambahnya.

Selain itu, Ikhwan juga menegaskan, apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi dikemudian hari setelah adanya pengumuman kelulusan akhir, diketahui terdapat keterangan/data pelamar atau  peserta yang tidak sesuai dengan persyaratan maka panitia seleksi berhak 
menggugurkan kelulusan pelamar/peserta yang bersangkutan.

Informasi resmi yang terkait dengan seleksi PPPK Tahun 2023 hanya dapat 
dilihat pada laman http://www.bkn.go.id, https://sscasn.bkn.go.id dan 
https://bkd.riau.go.id;

"Para calon pelamar silahkan pantau terus situs tersebut untuk melihat pengumuman penting lainnya serta waktu dan tempat 
pelaksanaan ujian," katanya.

Berita Lainnya

Index