Seleksi Dirut BRK Syariah Dijadwalkan Dibuka 22 September

Seleksi Dirut BRK Syariah Dijadwalkan Dibuka 22 September

PEKANBARU - Tim Panitia Seleksi (Pansel) segera membuka pendaftaran seleksi pengisian jabatan Direktur Utama (Dirut) Bank Riau Kepri (BRK) Syariah. Sesuai jadwal pendaftaran seleksi calon Dirut BRK Syariah akan dibuka pada Jumat (22/9/2023).

"Iya, dijadwal kan tanggal 22 September ini kita buka pendaftarannya," kata Ketua Tim Pansel Dirut BRK Syariah, yang juga Asisten II Setdaprov Riau, M. Job Kurniawan, Rabu (20/9/2023).

Job mengatakan, tim saat ini sedang membahas dan mengkaji terkait syarat dan tahapan seleksi pengisian Dirut BRK Syariah. 

Sebab pihaknya harus menyelesaikan dengan aturan yang ditetapkan oleh Mendagri dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Masih ada syarat yang dibuat sesuai Permendagri 37 dan peraturan OJK juga harus di sesuaikan dengan AD dan ART bank Riau kepri. Jadi saat ini kita sedang dalam tahap menyesuaikan dengan membaca aturan yang ada," katanya.

Seperti diketahui, Tim Pansel pengisian Dirut BRK Syariah yang dibentuk oleh Gubernur Riau menunjuk Asisten II Setdaprov Riau, M Job Kurniawan ditunjuk sebagai ketua tim Pansel. 

Sedangkan anggota Pansel terdiri dari Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Riau, Indra SE. 

Kemudian Asisten II Setdaprov Kepulauan Riau Luki Zaiman Prawira, Komisaris Independen BRK Syariah Rita Anugerah, dan akademisi dari Universitas Islam Riau (UIR) Dr. Azharuddin M Amin. 

Berita Lainnya

Index