Ayat Ajak Masyarakat Kirimkan SMS Dukung Ustaz Suwandi di AKSI Indosiar

Ayat Ajak Masyarakat Kirimkan SMS Dukung Ustaz Suwandi di AKSI Indosiar
Ayat Cahyadi
CELOTEHRIAU.COM - Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi mengajak masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru untuk mendukung penampilan Ustaz Suwandi di ajang Akademi Sahur Indonesia (AKSI) tahun 2019 yang disiarkan di stasiun TV Indosiar.
 
“Saya atas nama pemerintah dan pribadi tentunya sangat bangga, jika ada putra daerah yang saat ini sedang mengikuti acara nasional lolos ke babak 12 besar. Untuk itu, dalam kesempatan ini saya mengajak kepada kaum muslimin di Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru untuk mendukung Ustaz Suwandi,” kata Ayat.
 
Ayat mengatakan, salah satu dukungan yang harus dilakukan yakni dengan mengirimkan pesan sebanyak-banyak dengan cara ketik AKSI SUWANDI Kirim ke 97288.
 
“Insyallah semua SMS yang dikirim oleh masyarakat Riau, Pekanbaru akan sangat membantu ustad Suwandi,” ujarnya.
 
Sementara itu, Alumni Pondok Pesantren Mustofawiyah mengatakan dirinya tak menyangka bisa sampai ke titik ini.

"Tentunya terus bersyukur dengan nikmat yang sudah diberikan oleh Allah. Alhamdulillah masih diberi kesempatan hingga ke-12 besar. Harapannya ya bisa terus melaju dan bisa menjadi juara," ujar Suwandi.

Ia mengatakan, dirinya akan tampil kembali Sabtu (25/5/2019) pukul 02.00 dini hari.

"Untuk penampilan besok saya akan menyampaikan materi tentang obat hati. Selain menyiapkan materi dengan sebaik-baiknya, saya terus berlatih untuk menyesuaikan antara materi dan waktu yang disiapkan oleh panitia, sehingga bisa pas. Tidak kecepatan dan tidak lambat," katanya.

Disinggung mengenai dukungan dari keluarga apakah ada yang datang langsung ke studio Indosiar seperti peserta lainnya, pria lulusan S2 Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau ini mengaku memang tidak ada anggota keluarga yang hadir.

"Doa saja. Karena kalau ke Jakarta perlu modal besar. Insya Allah doa dari keluarga dan masyarakat Riau bisa terus memberikan kekuatan kepada saya untuk terus berjuang di AKSI 2019," jelasnya.

Berita Lainnya

Index