Dishub Siagakan 4 Posko Mudik Lebaran 2019

Dishub Siagakan 4 Posko Mudik Lebaran 2019

CELOTEHRIAU.COM - Terhitung mulai tanggal 28 Mei hingga 13 Juni mendatang, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru akan membuka posko lebaran 2019. Posko lebaran ini didirikan dan disiagakan untuk membantu para pemudik.

“Untuk tahun ini sama seperti tahun sebelumnya, kita buka dan siagakan posko mudik lebaran. Nantinya, selama lebaran kita akan turunkan personil untuk membantu tugas kepolisian dilapangan,” kata Plt Kepala Dishub Kota Pekanbaru, Yuliarso.

Yuliarso mengatakan, sebanyak empat posko akan disiagakan mulai dari Pelabuhan Sungai Duku, Mal SKA dan Rest Area Kulim Tenayan Raya.

“Sementara satu posko utama kita siagakan di halaman Kantor Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru di Jalan Sutomo,” imbuhnya.

Yuliarso menambahkan, selain membuka posko mudik, pihaknya juga akan melakukan pemantauan kesejumlah titik. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi padatnya lalu lintas di sejumlah ruas jalan. 

“Keberadaan posko ini ikut memantau arus lalu lintas selama arus mudik. Keberadaan posko ini juga memantau arus balik dan mengantisipasi adanya kemacetan di titik tersebut,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index