Pemko Pekanbaru Pertahankan Predikat WTP?

Pemko Pekanbaru Pertahankan Predikat WTP?
Syoffaizal

CELOTEHRIAU.COM - Jika tidak ada aral melintang, Senin (27/5/2019) siang, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan menerima Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2018 oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Riau.

“Iya, besok siang sekitar jam 14.00 WIB, ada sekitar tujuh kabupaten dan kota akan menerima laporan hasil keuangan dari BPK RI Perwakilan Riau,” kata Plt Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru, Syoffaizal, Ahad (26/5/2019).

Mantan Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Kuansing ini menambahkan, Walikota Pekanbaru, Firdaus, Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sahril dan beberapa pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru akan turut hadir ke kantor BPK RI Perwakilan Riau di Jalan Sudirman.

“Sesuai agenda, besok yang akan menerima yakni Pak Walikota dan Ketua DPRD Kota Pekanbaru serta dihadiri beberapa pejabat diantaranya Sekda, Inspektur, Sekwan serta Kepala Dpmptsp,” ujarnya. 

Syoffaizal menambahkan, pihaknya tetap optimis jika Pemko Pekanbaru dapat mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah tahun 2018 lalu.

“Kita harus tetap optimis Pemko Pekanbaru akan tetap mempertahankan predikat WTP,” singkat mantan Sekretaris Bapenda Kota Pekanbaru.

Berita Lainnya

Index