Peduli Pembinaan Usia Dini, PT PP Tirta Madani dan toko olahraga.id Sponsori INAFA

Peduli Pembinaan Usia Dini, PT PP Tirta Madani dan toko olahraga.id  Sponsori  INAFA
Direktur PT PP Tirta Madani Reza Afnan menyerahkan jersey kepada kepala sekolah sepakbola INAFA disaksikan CEO Toko Olahraga.id Wawan Kurniawan, Owner INAFA M Haryono SPd MPd serta Manager INAFA Muhammad Suhandi dilapangan batrai B Panam, Rabu 4 Oktober

PEKANBARU, celotehriau.com -- Keceriaan terpancar diwajah Owner , Manajer,  pelatih dan siswa Sekolah sepakbola INAFA yang berhome base di Lapangan Batalion Artileri  (Batrai) B jalan Imam Munandar, Rabu (4/10/2023).

Pasalnya dihari itu INAFA kedatangan Direktur  PT PP Tirta Madani Reza Afnan dan rombongan yang merupakan salah satu sponsorship sekolah sepakbola yang didirikan Muhammad Haryono tahun 2020 lalu.

Ya, dalam kesempatan sore itu Reza Afnan selaku Direktur secara simbolis menyerahkan kostum kepada kepala SSB INAFA Afrizal Tanjung disaksikan  Manajer INAFA Muhammad  Suhandi.

Penyerahan sendiri disaksikan para staf pelatih dan siswa INAFA yang sore itu menjalani rutinitas latihan.Selain PT PP Tirta Madani pada awal Oktober 2023 ini INAFA juga mendapatkan dukungan sponsor dari toko olahraga.id.

Manajer INAFA Muhammad  Suhandi mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Direktur PT PP Tirta Madani dan rombongan serta CEO toko olahraga.id yang sudah hadir,.melihat dari dekat pemain-pemain usia dini berlatih.

"Saya mengucapkan selamat datang dan menghaturkan ribuan ucapan terimakasih atas dukungannya terhadap SSB INAFA. Kami berharap kerjasama ini langgeng," kata  pria yang akrap disapa  Andi saat memberikan sambutan.

Senada, Direktur PT PP Tirta Madani Reza Afnan berharap dimasa mendatang dari INAFA melahirkan pemain-pemain yang andal membela klub profesional bahkan menjadi pemain nasional.

" Ini adalah bentuk kepedulian kita (PT PP Tirta Madani-red) untuk keberlangsungan pembinaan usia dini.Semoga kerjasama ini melahirkan pemain -pemain andal yang dapat membela PSPS ataupun kancah nasional," katanya.

Senada CEO toko olahraga.id Wawan Kurniawan menuturkan, pihaknya mengapresiasi INAFA yang sudah mempercayakan toko olahraga.id menjadi bagian dari apparel INAFA."Semoga semua ini menjadi suntikan motivasi bagi seluruh elemen di INAFA untuk bekerja lebih keras lagi, mencetak pemain-pemain muda berbakat," katanya.

Dalampada itu Owner INAFA Muhammad Haryono SPd MPd menuturkan  SSB yang dikelolanya terbuka untuk bekerja sama. Dan di bulan Oktober 2023 ini pihaknya menggaet tiga  perusahaan. PT PP Tirta Madani dan Toko Olahraga.id sebagai  Main apparel sebagai sponsor.

"Terimakasih  direktur PT PP Tirta Madani bapak Reza Afnan yang sudah datang dan menjadi sponsor utama INAFA untuk tahun ini dan terimakasih juga saya ucapkan kepada CEO toko olahraga.id  yang sudah meluangkan waktu,  hadir langsung saat penyerahan bantuan sponsorship," katanya.

Selain kerjasama dengan sejumlah perusahaan  dalam waktu dekat INAFA juga akan melaunching SSB INAFA  cabang  Sukajadi, tepatnya di Lapangan sepakbola Brimob Polda Riau,"  pungkasnya. (***/IUD)

Berita Lainnya

Index