Satlantas Pekanbaru Alihkan Arus Lalu Lintas di Lokasi Perayaan HUT ke-78 TNI ke 78

Satlantas Pekanbaru Alihkan Arus Lalu Lintas di Lokasi Perayaan HUT ke-78 TNI ke 78

PEKANBARU - Satuan Lalulintas Polresta Pekanbaru akan melakukan pengalihan arus lalu lintas. Rute kendaraan di sejumlah ruas jalan protokol akan dialihkan pada acara Defile pasukan dan Alutsista pada HUT TNI Ke 78 digelar di Jalan Cut Nyak Dien, pada Kamis (5/10).

Pengalihan ini dilakukan karena adanya kegiatan upacara HUT ke-78 TNI Tahun 2023. Acara tersebut dipusatkan di halaman Kantor Gubernur Riau.

Tindakan pengalihan arus lalu lintas ini rencananya akan dilakukan pagi hari mulai pukul 07.00 WIB hingga selesai kegiatan. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P Siagian melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menjelaskan, pengalihan akan dilakukan di Jalan Cut Nyak Dien belakang kantor Gubernur Riau.

Kemudian, di bagian Jalan Cut Nyak Dien samping kantor Gubernur Riau, Tugu PON dan di samping Bank Indonesia dan Jalan Ahmad Yani menuju Kantor Bulog.

"Pengalihan ini melihat situasi dan kondisi dilapangan nanti mengingat pagi hari banyak aktivitas masyarakat," terang Gitta. 

Mengantisipasi masyarakat mengalami kemacetan, Gitta mengimbau agar dapat menggunakan jalan alternatif, khususnya yang ingin ke Jalan Sudirman.

"Pengalihan yang kita lakukan melihat situasional di lapangan dan kami mohon maaf serta kami imbau kepada masyarakat pengguna jalan agar menggunakan jalan alternatif," ungkap Gitta.

Berita Lainnya

Index