Laga Liga 2 Sriwijaya FC vs PSPS Riau Dimajukan Jadi 8 Oktober

Laga Liga 2 Sriwijaya FC vs PSPS Riau Dimajukan Jadi 8 Oktober

PEKANBARU - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) resmi memajukan jadwal pertandingan antara Sriwijaya FC vs PSPS Riau pada pekan kelima Liga 2 musim 2023/2024. Dari jadwal yang semula akan digelar 10 Oktober dimajukan menjadi 8 Oktober di Stadion Jakabaring, Palembang.

Sekretaris PSPS Riau Muhammad Teza Taufik mengatakan pihak management PSPS sudah mendapatkan surat resmi dari PT LIB terkait perubahan jadwal pertandingan antara Sriwijaya FC vs PSPS menjadi tanggal 8 Oktober, dari semula 10 Oktober tersebut.

"Kami sudah mendapat surat dari PT LIB tentang perubahan jadwal pertandingan yang awalnya akan dilaksanakan 10 Oktober kemudian dimajukan menjadi tanggal 8 Oktober," kata Muhammad Teza Taufik.

Ia menjelaskan, alasan dimajukannya jadwal pertandingan tersebut karena terlalu dekat dengan jadwal pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Brunei Darussalam yang juga akan dilaksanakan di Stadion Jakabaring, Palembang pada 12 Oktober.

"Kami sudah mempersiapkan untuk keberangkatan tim PSPS ke Palembang. Insyaallah kita akan berangkat tanggal 6 Oktober," jelasnya. 

Lanjutnya, meskipun ada informasi pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di ajang kualifikasi Piala Dunia tidak jadi digelar di Stadion Jakabaring tetapi dipindah ke Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), tetap saja jadwal pertandingan antara Sriwijaya FC vs PSPS Riau dilaksanakan tanggal 8 Oktober.

"Itu tidak merubah kembali jadwal pertandingan yang sudah dimajukan menjadi 8 Oktober tersebut. Perubahan jadwal telah disampaikan secara resmi oleh PT LIB kepada kami management," pungkasnya, pada Kamis (4/10/2023). 

Berita Lainnya

Index