Gubri Syamsuar Ajak Dukung Alizza di Indonesian Big Star RCTI, Ketua PWI Riau Zulmansyah : Ayo Vote Sebanyak-banyaknya

Gubri Syamsuar Ajak Dukung Alizza di Indonesian Big Star RCTI, Ketua PWI Riau Zulmansyah : Ayo Vote Sebanyak-banyaknya

PEKANBARU, celotehriau.com -Tampilnya putri asal Pekanbaru, Riau, Alya Nurul Izzaty atau Alizza di Indonesia Big Star yang tayang di RCT, membuat Gubernur Riau Syamsuar merasa bangga. Bagaimana tidak, Alizza yang sudah lolos dari babak battle dan kini masuk di Top 15 peserta, dinilai telah berhasil mengharumkan nama Provinsi Riau.

"Kita harus bangga pada Alya. Ayo masyarakat Riau, dukung Alizza dengan cara memberikan vote , agar ia bisa melaju ke babak-babak selanjutnya," ujar Gubri berapi-api, Rabu (4/10/23).

Bentuk dukungan Gubri Syamsuar pada Alizza juga ditunjukkan dengan membuat video ajakan agar masyarakat Riau memberikan suara atau vote untuk Alizza, dengan cara membuka aplikasi RCTI+, pilih Banner Vote The Indonesian Big Star, pilih Alizza. Gubri berharap video ini disebar ke masyarakat sebagai tutorial cara mendukung putri anak jati Riau tersebut.

Di tempat terpisah,  Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang yang didaulat keluarga untuk membantu publikasi, mengajak masyarakat untuk vote Alizza sebanyak-banyaknya.

"Ingat ya, nama vote adalah Alizza. Jadi ketik Alizza di aplikasi RCTI plus. Sekali lagi Alizza. Mari kita vote sebanyak-banyaknya. Kita doakan Alizza masuk lima besar dan jadi the next Indonesian big star ," ujar Zulmansyah.

Zulmansyah mengatakan, fokus dukungan PWI Riau pada Alizza adalah dalam bentuk publikasi ke masyarakat selama perjalanan Alya di Top 15 atau Live Show yang akan mulai tayan pada 6 Oktober, pukul 21.30 Wib di RCTI.

"Tetapi mulai hari ini vote sudah bisa kita berikan untuk Alizza sebanyak-banyaknya, sebelum live show perdana babak 15 besar nanti ditutup, Jumat malam," kata Zulmansyah.

Pesan Orang Tua

Alya Izzaty atau Alizza menurut orang tuanya, Ferial Anthoni akan tampil pada live show perdana Top 15, Jumat (6/10/23) malam. Ferial yang pensiunan Pemprov Riau ini berpesan agar putrinya mempersiapkan diri dengan baik, selalu berlatih, jaga kesehatan dan tidak pernah lupa berdoa.

"Alizza anak papa jangan tinggalkan ibadah, selalu rendah hati, santun ke semua orang. Papa dan seluruh masyarakat Riau di sini selalu mendoakan yang terbaik untuk Alizza," pesan Ferial, Rabu (4/10/23) untuk anaknya.

Menurut Ferial, di babak live show ini selain performa yang dinilai, banyaknya voting untuk tiap peserta adalah yang utama. Karena itu Ferial minta masyarakat Riau tidak pernah berhenti mebdukung putrinya lewat vote . *(rls)

Dukung Alizza dengan cara:

**Buka aplikasi RCTI+, pilih banner *Vote The Indonesian Big Star, pilih Alizza .*

Berita Lainnya

Index