Legislator Dukung Upaya Pemko Pekanbaru Fokus Perbaikan Jalan di 2024

Legislator Dukung Upaya Pemko Pekanbaru Fokus Perbaikan Jalan di 2024

PEKANBARU - Anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru Robin Eduar menyatakan dukungannya terhadap komitmen Pemko Pekanbaru terhadap perbaikan jalan di 2024.

Robin menilai, perbaikan jalan merupakan program prioritas, dan banyak dikeluhkan masyarakat  dan sangat tepat untuk didukung.

“Tentu ini harus kita dukung. Sekarang kan anggarannya sedang kita bahas. Kita juga akan dorong OPD terkait, bagaimana titik yang jadi prioritas, harus dikerjakan tahun depan,” kata Robin.

Ia mengatakan, sebagai bentuk komitmen Pemko Pekanbaru tahun 2023 ini saja, setidaknya 8 ruas jalan sudah diperbaiki overlay.

Selain itu, enam ruas jalan di antaranya dioverlay menggunakan APBD Pekanbaru 2023, yakni Jalan Suka Karya, Jalan Delima, Jalan Paus, Kartama/Inpres.

“Kita akan terus kawal dan ingatkan akan komitmen itu, kita dukung yang baik,” tukasnya.

Untuk diketahui, Pemko Pekanbaru sudah menyatakan komitmennya, untuk memperbaiki beberapa jalan yang rusak di Kota Pekanbaru tahun 2024.

Terutama jalan-jalan yang rusaknya dalam kondisi parah, nantinya akan di-overlay. Seperti halnya Jalan Dharma Bakti, Jalan Cipta Karya, Jalan Taman Karya dan lainnya.

Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun bahkan mengatakan, bahwa Pemko Pekanbaru sudah menyiapkan anggarannya di APBD 2024, yang kini masih dibahas di DPRD Pekanbaru.

Berita Lainnya

Index