Persiapan Jelang Maulid Festival

Arus Lalulintas di Jalan Gajah Mada Pekanbaru Dialihkan

Arus Lalulintas di Jalan Gajah Mada Pekanbaru Dialihkan

PEKANBARU - Satlantas Polresta Pekanbaru mulai hari ini, Selasa (10/9/2023), sudah mengalihkan arus lalu lintas di sekitar kawasan Jalan Gajah Mada, Kota Pekanbaru.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan, hal tersebut dilakukan mengingat besok akan digelar malam puncak Maulid Festival 2023.

“Acaranya besok, tapi hari ini Jalan Gajah Mada sudah dialihkan karena panitia sedang mendirikan panggung atau tenda,” kata Birgitta.

Ia menambahkan, acara dan rute untuk pengalihan besok akan diinformasikan kembali, mengingat untuk hari ini Jalan Gajah Mada sudah ditutup dikarenakan mempersiapkan acara Maulid Festival yang diadakan besok malam.

“Besok Jalan Gajah Mada masih dialihkan, karena acaranya besok malam, jadi nanti kami informasikan sampai jam berapa ruas jalan tersebut dialihkan,” pungkasnya.

Pekanbaru Maulid Festival 2023 adalah festival perdana yang ditaja Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW.

Berbagai rangkaian sudah dilaksanakan sejak Jumat (6/10/2023). Di malam puncak akan ada tablig akbar dengan menghadirkan Ustaz Das’ad Latif dan dimeriahkan oleh penampilan Opick. Mereka juga akan berceramah agama penyejuk hati bagi masyarakat Kota Bertuah yang hadir nantinya.

Berita Lainnya

Index