Ribuan Warga Pekanbaru Hadiri Puncak Pekan Maulid Festival 2023

Ribuan Warga Pekanbaru Hadiri Puncak Pekan Maulid Festival 2023

PEKANBARU - Ribuan warga tumpah ruah menghadiri acara Tablig Akbar Pekan Maulid Festival tahun 2023 yang digelar di Jalan Gajah Mada, Kota Pekanbaru, Rabu (11/10/2023) malam. Ribuan masyarakat ini datang untuk menyaksikan dan mendengarkan Opick bersalawat dan juga ceramah Ustaz Das'ad Latif.

Seperti disampaikan Debby, warga Sukajadi, Rabu (11/10/2023). Dirinya sengaja datang ke lokasi untuk mendengarkan ceramah dari Ustaz Das'ad Latif.

"Saya sangat suka ceramah beliau. Saya juga sering nonton di Youtube. Makanya ketika ada Ustaz Das'ad datang ke Pekanbaru saya langsung mau untuk datang. Alhamdulillah malam ini bisa melihat langsung walau agak jauh ini dapat tempat duduknya," ujar Debby, Rabu (11/10/2023).

Ia mengaku sangat senang dan mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Pemko Pekanbaru ini.

"Harapannya kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan. Jangan hanya konser-konser musik saja yang sering, yang seperti ini juga sangat perlu untuk dirutinkan," sebutnya.

Hal senada disampaikan Ando, warga Panam. Dirinya mengaku datang sejak selesai Magrib agar bisa mendapatkan tempat yang strategis untuk mendengarkan ceramah Ustaz Das'ad Latif.

"Saya kalau denger ceramah beliau adem hati ini. Makanya saya sangat senang bisa hadir di sini," pungkasnya.

Jalan Gajah Mada memang penuh dengan masyarakat yang datang hadir pada acara ini. Masyarakat sangat antusias ikut bersalawat dan mendengarkan ceramah dari ustaz Das'ad Latif.

Berita Lainnya

Index