Helat Pelalawan 2023 Sukses, APRIL-APR Raih Stand Terbaik 1

Helat Pelalawan 2023 Sukses, APRIL-APR Raih Stand Terbaik 1

PANGKALAN KERINCI - Stand APRIL dan APR meraih penghargaan terbaik 1 dalam pelaksanaan Helat Pelalawan 2023 sempena Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke-24, Kamis (12/10/2023). Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Pelalawan, H Zukri pada saat acara penutupan Helat Pelalawan di Lapangan Kantor Bupati Pelalawan, Pangkalan Kerinci.

Bupati Pelalawan, Zukri mengatakan Helat Pelalawan di usia ke-24 Kabupaten Pelalawan menandai pertumbuhan daerah yang terus berkembang sebagaimana mimpi dari para pendiri dahulu.

"Saya mengajak semua pihak mari kita bangun daerah ini dengan inovasi dan kreasi secara terhormat," kata Zukri.

Keikutsertaan APRIL-APR dalam Helat Pelalawan 2023 ini terlihat berbeda dibanding sebelumnya. Stand produsen kertas dan serat rayon ini menarik perhatian pengunjung dengan peragaan busana (Fashion Show) di acara pembukaan.

Kemudian pengunjung juga disuguhkan pelatihan membatik, edukasi proses produksi yang ramah lingkungan mulai dari pengelolaan hutan tanaman yang berkelanjutan hingga program pemberdayaan masyarakat.

Helat Pelalawan yang berlangsung selama 7 hari itu, selalu dipadati oleh pengunjung. Terdapat 45 peserta stand pameran terdiri dari instansi pemerintah, BUMN, BUMD, perusahaan swasta, kerajinan UMKM dan ratusan stand-stand makanan, pakaian dan sebagainya.***

Berita Lainnya

Index