Sudah Diumumkan, Ini Nama Tim Seleksi Calon Anggota KPU Riau

Sudah Diumumkan, Ini Nama Tim Seleksi Calon Anggota KPU Riau

PEKANBARU - Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) mengumumkan nama-nama tim seleksi (Timsel) calon anggota KPU Provinsi dan kabupaten kota Periode 2024–2029. Di dalam pengumuman dengan Nomor :107/SDM.12-Pu/04/2023 itu termasuk Timsel untuk calon Anggota KPU Provinsi Riau.

Berdasarkan Keputusan KPU Nomor 1363 Tahun 2023 tentang penetapan keanggotaan Timsel Calon Anggota KPU Provinsi Riau, ada lima nama Timsel. Mereka adalah Muammar Alkadafi, Mustiqowati Ummul Fithriyah, Rudolf Perdion, Sadriah Lahamid dan Setyo Utomo.

Di dalam pengumuman itu, juga dijelaskan Timsel akan mulai melaksanakan proses tahapan seleksi calon Anggota KPU Provinsi terhitung bulan Oktober 2023 sampai dengan Januari 2024.

Kemudian, seleksi calon Anggota KPU Kabupaten/Kota terhitung bulan Oktober sampai dengan Desember 2023. Surat pengumuman yang ditandatangani oleh Ketua KPU Hasyim Asy’ari itu juga meminta masyarakat memberi masukan terhadap nama-nama Timsel yang ditunjuk.

Masyarakat bisa menyampaikan rekam jejak Calon Tim Seleksi KPU Provinsi melalui tautan
https://bit.ly/formtanggapantimselgel10provinsi sampai dengan tanggal 15 Oktober 2023 dan dikirimkan ke email [email protected].

Kemudian untuk rekam jejak Calon Tim Seleksi KPU Kabupaten/Kota melalui tautan https://bit.ly/formtanggapantimselgel10kabupatenkota sampai dengan tanggal 15 Oktober 2023 dan dikirimkan ke email [email protected].

Berita Lainnya

Index