Didoakan Kiai, Anies-Cak Imin Makin Pede Daftar Pertama ke KPU

Didoakan Kiai, Anies-Cak Imin Makin Pede Daftar Pertama ke KPU
Bakal pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat sowan ke Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Sholawat, KH Agoes Ali Masyhuri di kediamannya di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (15/10)/Ist

CELOTEHRIAU - Bakal pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin bersilaturahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Sholawat, KH Agoes Ali Masyhuri di kediamannya di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (15/10).

Pasangan berjuluk AMIN ini disambut hangat tuan rumah, sekaligus mendapat doa dan suntikan semangat dari ulama yang akrab dipanggil Gus Ali Tulangan itu.

"Beliau memesankan agar kami terus dekat dengan sabar," kata Anies menceritakan kunjungannya ke Gus Ali Tulangan.

Cak Imin pun semakin optimis menatap Pilpres 2024 setelah mendapat doa dan nasihat dari Gus Ali Tulangan. Dia bahkan tak sabar untuk berangkat ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pasangan pertama yang mendaftar.

"Tadi teman-teman menyaksikan Gus Ali meridai, mendoakan. Insya Allah tanggal 19 (Oktober) kita siap yang pertama mendaftar bersama mas Anies," ujar Muhaimin.

Sementara itu, Gus Ali Tulangan mendoakan agar pasangan AMIN mendapat pertolongan Allah dalam ikhtiar mewujudkan perubahan untuk bangsa.

"Selama niat kita baik maka insya Allah akan banyak pertolongan Allah," harap Gus Ali Tulangan.

Berita Lainnya

Index