PKB Riau Yakin AMIN Dulang Kemenangan

PKB Riau Yakin AMIN Dulang Kemenangan

PEKANBARU - Pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-cawapres) Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Kamis (19/10/2023).

Menanggapi itu, Bendahara DPW PKB Riau Sugianto mengklaim, dari 4.732.174 daftar pemilih tetap (DPT) Provinsi Riau, separuhnya sudah 'di tangan' Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

"Hari ini sudah mencapai 50 persen di Riau, jadi semangat perubahan itu kita lihat, dan juga survei dengan jumlah DPT, hari ini sudah mencapai 50 persen kemenangan untuk AMIN," kata Sugianto.

Jumlah itu, kata Sugianto, memungkinkan bisa naik lagi ketika semua bergerak full. Ia berharap, semua kader bergerak untuk memenangkan AMIN di Riau.

"Bagi seluruh kader dan Bacaleg PKB kabupaten kota dan provinsi wajib memenangkan AMIN. Karena apapun ceritanya, yang menjadi calon ini Ketua Partai kita dan kita wajib menang," kata Sugianto.

Apalagi ada multi efek pasangan AMIN kepada Bacaleg. Kondisi ini harus menjadi pemicu semangat Bacaleg.

"Karena ada multi efek sendiri, khusus Pekanbaru, Dumai, Bengkalis dan daerah. Untuk itu harus disosialisasikan ke masyarakat," kata Sugianto.

Berita Lainnya

Index