Siapa Bakal Juara Liga Champions 2019

Siapa Bakal Juara Liga Champions 2019

CELOTEHRIAU.COM - Final Liga Champions 2019 akan tersaji dini hari nanti. Berikut ini jadwal siaran langsung duel Tottenham Hotspur dengan Liverpool dalam perburuan terakhir trofi Si Kuping Besar.

Pertandingan Tottenham vs Liverpool akan berlangsung di Wanda Metropolitano Stadium, Madrid, Spanyol, Minggu (2/6/2019) mulai pukul 02.00 WIB. Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit karena kedua tim bertekad mengakhiri puasa gelar mereka.

The Reds terakhir kali merengkuh gelar pada 2011/2012, sedangkan Spurs tak merasakan mengangkat trofi sejak 2007/2008. Gelar terakhir kedua kubu sama-sama diraih di ajang Piala Liga Inggris.

Namun, jika melihat kiprah di Liga Champions, Liverpool masih lebih superior daripada The Lillywhites. Spurs yang baru pertama kali melaju ke laga puncak akan menghadapi Si Merah sebelumnya telah meraih lima gelar di ajang ini.

Skuat Juergen Klopp juga berhasil mencapai laga final musim lalu. Namun mereka gagal mengangkat trofi Si Kuping Besar karena kalah 1-3 dari Real Madrid.

Duel sengit dua tim Inggris ini bakal disiarkan langsung oleh RCTI untuk para pencinta sepakbola di Indonesia.

Jadwal Siaran Langsung Final Liga Champions

Tottenham Hotspur vs Liverpool, Minggu (2/6) pukul 1.45 WIB (RCTI).

Berita Lainnya

Index