Syamsuar Instruksikan Menangkan Prabowo - Gibran di Riau

Syamsuar Instruksikan Menangkan Prabowo - Gibran di Riau

PEKANBARU - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Riau Syamsuar menginstruksikan semua kader untuk memenangkan pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden (Capres dan Cawapres) Prabowo - Gibran.

Pernyataan itu disampaikan Syamsuar saat perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-59 Partai Golkar, Sabtu (28/10/2023). Ia meminta kader dan juga bakal caleg untuk solid serta terus membesarkan Partai Golkar di Bumi Lancang Kuning.

Selain itu, di usia yang ke 59 tahun ini, Partai Golkar Riau harus menang pada Pemilu 2024 dan memenangkan pasangan Prabowo - Gibran di Pilpres.

"Gibran itu memang hasil keputusan Golkar dalam Rapimnas. Keputusan itu sudah final dan sudah disetujui semua elemen partai. Tugas kita sekarang bagaimana memenangkan calon presiden dan cawapres pilihan Golkar untuk menang di Riau," kata Syamsuar.

Gubernur Riau ini juga menyampaikan kepada kader jangan ada lagi simpang siur, yang justru hanya menguras energi. "Karena itu, menang Pilpres juga harus menang Pileg. Itu terpenting," cakapnya.

"Riau masih lumbungnya Golkar. Warna Riau masih kuning, jangan sampai Golkar kalah di Riau," tambahnya.

Syamsuar mengatakan, di Pemilu 2024, kalkulasi kaum milenial lebih mendominasi suara pemilih, termasuk di Provinsi Riau. "Karena itu, putusan Golkar memilih Gibran jadi Cawapres adalah tepat," cakapnya lagi.

Perayaan HUT ke-59 Golkar tersebut, Syamsuar bersama kader juga memotong tumpeng. Selain itu, Syamsuar juga bersama kader bersama-sama bernyanyi untuk memeriahkan acara.

Berita Lainnya

Index