Dilantik sebagai Kadis PUPR Definitif

Edward Riansyah Siap Tuntaskan PR dari Pj Walikota

Edward Riansyah Siap Tuntaskan PR dari Pj Walikota

PEKANBARU - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru Edward Riansyah siap menjalankan Pekerjaan Rumah (PR) yang diberikan oleh Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun.

Sebagaimana diketahui, Edward Riansyah Jumat (27/10/2023) kemarin dilantik sebagai kepala Dinas PUPR defenitif oleh Pj Walikota Pekanbaru di komplek Perkantoran Tenayan Raya.

"Insya Allah saya siap menjalankan Pekerjaan Rumah (PR) yang disampaikan oleh Pj Walikota Pekanbaru," ujar Edward Riansyah, Sabtu (28/10/2023).

Ia mengatakan apa yang disampaikan oleh Pj Walikota Pekanbaru tersebut adalah bagian dari tanggungjawab yang diembannya. Apalagi dirinya sudah dipercaya menjadi Kepala Dinas.

"Walaupun pekerjaan yang jadi PR tadi sudah kita mulai lakukan tapi saya harap ke depan lebih bisa lebih koordinasi dengan stakeholder baik itu dari pemerintah pusat, provinsi dan juga kabupaten/kota terkait. Kami harap komunikasi juga bisa berjalan lebih baik untuk terus membenahi infrastruktur yang ada seperti yang disampaikan Pj Walikota," Cakapnya.

Dikatakan Edu, ada hal-hal yang sudah dilakukan. Dirinya berharap pelaksanaan ke depan bisa berjalan dengan baik.

"Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, ini adalah amanah berat. Jabatan ini didapat bukan seperti durian runtuh, tapi ini tanggung jawab besar ke depan. Saya harapkan Dinas PUPR bisa berkomunikasi dengan baik untuk menjalankan PR yang disampaikan Pj Walikota Pekanbaru. Dimana tujuannya adalah untuk meningkatkan infrastruktur Pekanbaru yang jauh lebih baik kedepannya," ungkapnya.

Sebelumnya saat pelantikan, Pj Walikota memang menitipkan sejumlah tugas penting untuk Edward Riansyah. Diantaranya adalah pembenahan infrastruktur.

"Banyak sekali pengaduan keluhan terhadap infrastruktur, kita harap tolong benahi ini secara pelan-pelan. Kita tahu ini tidak gampang. Membenahi infrastruktur ini tidak seperti membalikkan telapak tangan, karena butuh uang yang besar, tapi hari ini bagaimana kita bisa menciptakan kerjasama dengan Provinsi, bagaimana kita bisa kerjasama dengan pemerintah pusat PUPR," ujar Pj Walikota Pekanbaru Muflihun.

"Kita punya tujuan yang sama yakni bagaimana Pekanbaru ke depan punya sektor infrastruktur yang bisa baik, terpenuhi dan bisa dinikmati masyarakat ramai," imbuhnya.

Berita Lainnya

Index