Buntut Tahanan Kabur, Kapolsek Tenayan Raya Dimutasi ke Polda Riau

Buntut Tahanan Kabur, Kapolsek Tenayan Raya Dimutasi ke Polda Riau

PEKANBARU - Kapolda Riau melakukan mutasi bagi perwira mengenah maupun perwira pertama di lingkungan Polda Riau.

Dimana dalam Surat Telegram Kapolda Riau Nomor ST-1226-X-SKEP-2023 tentang mutasi Pamen/Pama/BA/ PNS di lingkungan Polda Riau, Kapolsek Tenayan Raya Kompol Ryan Fajri dimutasi ke Polda Riau.

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Ryan Fajri dipindahkan Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal menjadi Kanit 1 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Riau.

Pindahnya jabatan Kapolsek Tenayan Raya ini tak lepas dari kaburnya 17 orang tahanan dengan menjebol dinding sel beberapa bulan lalu.

Tidak hanya itu, Kapolsek Bunga Raya AKP Selamet juga dipindahkan ke Yanma Polda Riau untuk dilakukan pemeriksaan perihal membawa tahanan keluar dari sel.

Saat ini jabatan Kapolsek Bunga Raya diisi oleh AKP Aspikar yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Tampan.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Hery Murwono mengatakan, mutasi yang dilakukan tersebut untuk mengisi jabatan yang kosong dan melakukan penyegaran di tubuh Polri.

“Jadi ada perwira yang dimutasi ke Polda Riau untuk melanjutkan pemeriksaan di Propam, dan ada juga perwira yang mengisi jabatan yang kosong,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index