Jelang Habis Masa Jabatan, Gubernur Syamsuar Lantik Puluhan Pejabat Eselon III dan IV

Jelang Habis Masa Jabatan, Gubernur Syamsuar Lantik Puluhan Pejabat Eselon III dan IV

PEKANBARU - Menjelang habis masa jabatan, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar kembali melakukan pelantikan puluhan pejabat administrator (eselon III dan IV) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Selasa (31/10/2023) Gedung Daerah Riau, Pekanbaru.

Selain pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau, dalam pelantikan itu juga ada beberapa kepala sekolah (Kepsek) di beberapa daerah.

Pelantikan puluhan pejabat eselon III dan IV serta kepala sekolah tersebut dipimpin Gubernur Riau diwakili Asisten II Setdaprov Riau, M Job Kurniawan.

Hadir dalam kesempatan itu Plt Asisten III Setdaprov Riau Aryadi, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Riau Herman, Kepala Dinas Sosial Riau Tengku Zul Effendy.

Asisten II Setdaprov Riau M Job Kurniawan dalam pengarahannya menyampaikan, agar pejabat eselon III dan IV serta sekolah untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Kami harap pejabat administrasi dan kepala sekolah yang baru dilantik untuk meningkatkan kinerja, sikap dan perilaku yang mengarah kepada terciptanya aparatur produktif, serta menjujung sikap profesional dan rasa tanggung jawab," pintanya.

Sebab menurutnya, aparatur memiliki peran penting dalam melaksanakan pelayanan publik maupun kegiatan pemerintahan dan pembangunan, dalam hal ini ASN penyelenggaraan pemerintahan serta bertanggungjawab terhadap tugas dan fungsi aparatur negara dalam memberikan pelayanan kepada publik.

"Mari kita selalu berupaya meningkatkan budaya kerja yang solid, yang buah terakhirnya adalah kinerja. Sebab itu yang akan menjadi indikator keberhasilan pembangunan di Provinsi Riau yang kita cintai," tukasnya.

Pelantikan pejabat di lingkungan Pemprov Riau menjelang jabatan Gubernur Syamsuar habis, bukan kali ini saja. Usai pengumuman pengunduran diri Syamsuar sebagai gubernur beberapa waktu lalu, pelantikan sejumlah pejabat juga dilakukan.

Berita Lainnya

Index