Lagi, Kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai, Mobil Ringsek Parah

Lagi, Kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai, Mobil Ringsek Parah

PEKANBARU - Sebuah mobil berwarna hitam mengalami kecelakaan di Tol Pekanbaru Dumai tepatnya KM 45, Kecamatan Kandis, Siak, Sabtu (4/11/2033) siang ini.

Tampak mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan dan bagian kiri mobil.

Tidak hanya itu saja, tampak juga satu orang tergeletak yang diduga sebagai pengemudi mobil yang mengalami insiden kecelakaan tersebut.

Belum dapat dipastikan apakah kecelakaan tunggal tersebut memakan korban jiwa atau tidak, hanya saja kerusakan mobil cukup parah diduga menabrak pembatas beton jalan tol.

Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, AKBP Budi Setiawan membenarkan adanya kecelakaan di jalan Tol Pekanbaru-Dumai siang ini. Ia mengatakan, saat ini pihaknya sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan penyelamatan.

“Petugas masih berada di lokasi, penyebabnya nanti masih kami dalami,” singkat Budi.

Sebelumnya, Sabtu pagi tadi mobil box ekspedisi merk Isuzu milik JNE dengan nomor polisi B 9228 PEC terbakar di Tol Pekanbaru-Dumai KM 57, Kecamatan Pinggir, Bengkalis pada pukul 09.00 WIB.

Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, AKBP Budi Setiawan mengatakan, mobil milik perusahaan ekspedisi JNE tersebut diketahui sedang membawa sepeda listrik, kain, kasur hingga knalpot sepeda motor.

“Mobil itu datang dari Pekanbaru menuju Dumai, sesampainya di TKP, supir mencium bau asap dari box belakang mobil,” kata Budi.

Setelah mencium bau asap, sopir berinisiatif berhenti di bahu jalan dan keluar dari mobil, kemudian sopir melihat asap sudah banyak di dalam box belakang mobil.

“Setelah membuka pintu box belakang, sopir melihat ada asap serta api. Diduga api berasal dari sepeda listrik yang ada di dalam box mobil,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index