Syamsuar Titipkan Riau, Edy Natar : Mohon Dukungan Semua Pihak

Syamsuar Titipkan Riau, Edy Natar : Mohon Dukungan Semua Pihak

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution resmi memegang tampuk kepemimpinan di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sebagai pelaksana tugas (Plt). Amanah itu tertuang dalam Surat Keputusan Presiden RI nomor 103/P tahun 2023.

Edy Natar Nasution, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam perjalanan kepemimpinannya.

Ia juga menyampaikan penghargaan khusus kepada Syamsuar atas bimbingan dan kerjasama yang telah terjalin selama kurang lebih 4 tahun 8 bulan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Segala pencapaian yang kami raih adalah berkat rahmat Allah SWT. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Syamsuar atas bimbingan dan kerjasama yang luar biasa selama ini," ungkap Edy Natar, Ahad (05/11/2023).

Edy Natar menceritakan, dalam acara perpisahan dengan Syamsuar beberapa hari lalu, ia menerima pesan untuk melanjutkan kepemimpinan yang telah dijalankan bersama.

"Pada perpisahan kemarin, Pak Syamsuar memberi pesan kepada saya untuk melanjutkan perjuangan ini, dan Insyaallah, meskipun waktu yang tersisa kurang dari dua bulan, kami akan melaksanakannya," katanya.

Ia mengajak seluruh masyarakat Riau agar memberikan dukungan penuh, supaya visi dan misi yang telah diemban bersama Syamsuar dalam membangun Provinsi Riau yang lebih baik dapat terus dilanjutkan.

"Kami memohon dukungan dari semua pihak. Semoga harapan kita bersama untuk membangun Riau yang lebih baik dapat terwujud," pungkas Edy Natar.

Edy Natar akan melanjutkan sisa akhir masa jabatan sampai 31 Desember 2033. Setelahnya, Pemerintah Pusat akan menunjuk Pj Gubernur.

Berita Lainnya

Index