Porwil Sumatera XI, Tim Voli Putra Riau Taklukan Kepri dengan Skor 3-2

Porwil Sumatera XI, Tim Voli Putra Riau Taklukan Kepri dengan Skor 3-2

PEKANBARU - Tim voli putra Riau pada pertandingan pertama babak penyisihan group A di ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI bertemu dengan tim putra Kepulauan Riau (Kepri), Ahad (5/11/2023) malam di GOR Pekanbaru.

Di set pertama tim asuhan pelatih Heri Yandi membius para penonton dengan skor 25:15. Kemudian di set kedua, tim Kepri menyamai dedudukan. Kepri unggul dengan skor 25:27. Alhasil, skor pertandingan imbang 1-1.

Lalu set ketiga, tuan rumah kembali menekan tim tamu. Alhasil set ketiga dimenangkan tim voli Riau dengan skor 25:19. Hanya saja pada set keempat, tuan rumah harus terima kalah dengan tim tamu dengan skor 21:25, sehingga kedudukan menjadi 2-2.

Tak menyia-nyiakan kesempatan, di set penentu pelatih kembali mendongkrak semangat para pemain. Di set kelima kemenangan pun diterima tim voli putra Riau dengan skor 15:10.

Pelatih Tim Voli Putra Riau, Heri Yandi mengatakan, tim voli putra Riau berhasil memenangkan pertandingan perdana dengan Kepri dengan skor 3:2.

"Alhamdulillah malam ini pertandingan cukup seru, dan tim voli putra Riau memenangkan pertandingan melawan tim voli putra Kepri," katanya.

Heri Yandi mengakui, pertandingan tim voli putra Riau sempat terjadi laber set di set keempat saat bertemu dengan tim Kepri.

"Tadi sempat terjadi laber set. Kemudian kita merubah skema permainan pemain, dan Alhamdulillah membuahkan hasil dengan kemenangan. Hal itu terjadi mungkin karena kita main perdana, sehingga rekan-rekan sedikit kaku. Namun dipertandingkan berikutnya kita harap bisa lebih baik lagi," tukasnya.

Setelah memenangkan pertandingan dengan tim voli putra Kepri, besok tim voli putra akan bertemu dengan tim voli putra Sumatera Selatan pada pukul 12.00 WIB.

Berita Lainnya

Index