Ivan Kolev Mundur dari Pelatih Persija

Ivan Kolev Mundur dari Pelatih Persija

CELOTEHRIAU.COM - Persija (Persatuan Sepakbola Indonesia Jakarta) menerima pengunduran diri Ivan Kolev dari kursi pelatih kepala, Senin (3/6/2019). CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus sangat menghormati sikap yang diambil pelatih asal Bulgaria tersebut. 

"Coach Kolev resmi mengundurkan diri dari Persija Jakarta mulai Senin, 3 Juni 2019. Dia merasa bertanggung jawab, karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk tim," ucap Ferry.

Ferry juga menambahkan bila pihak manajemen Persija tetap memberikan apresiasi atas dedikasi mantan pelatih timnas ini untuk tim asal Jakarta. 

"Kami berterima kasih terhadap apa yang sudah diberikan Kolev untuk tim. Semoga kedepannya Kolev semakin sukses dimana pun melanjutkan kariernya sebagai pelatih," harapnya. 

Lebih lanjut pria asal Manado itu menjelaskan dalam beberapa hari kedepan manajemen akan segera mengambil langkah untuk mencari pengganti Kolev. 

Ia juga berharap sebelum latihan perdana pasca liburan Persija sudah mendapatkan pelatih baru. Jika belum, asisten pelatih, Mustaqim akan menjadi caretaker sampai Persija mendapatkan pelatih baru.

Sebelumnya tim berjuluk Macan Kemayoran itu merekrut Ivan Kolev sebagai pelatih pengganti Stefano Cugurra Teco yang memilih hengkang pada musim 2019 ke Bali United. Di tangan Kolev, Persija sukses melaju ke babak semifinal Piala Indonesia.

Berita Lainnya

Index