Plt Gubri Ajak Seluruh ASN dan Masyarakat Hadiri Penggalangan Dana untuk Palestina

Plt Gubri Ajak Seluruh ASN dan Masyarakat Hadiri Penggalangan Dana untuk Palestina
Edy Natar Nasution

PEKANBARU - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau (Gubri), Edy Natar Nasution mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Riau untuk bersama-sama meramaikan tabligh akbar, di halaman Masjid Raya Annur Riau, Jumat (10/11/2023) malam.

Tabligh akbar sekaligus penggalangan dana untuk Palestina tersebut akan dihadiri langsung oleh Ustaz Abdul Somad (UAS). Tabligh akbar digagas Pemprov Riau bersama Yayasan Tabung Wakaf Umat (YTWU) dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Riau.

"Kita mengimbau dan mengajak ASN dan masyarakat Riau menghadiri tabligh akbar dari Bumi Melayu untuk Palestina bersama Ustaz Abdul Somad, di halaman Masjid Raya Annur Riau," ajak Plt Gubri, Rabu (8/11/2023).

Edy Nasution mengatakan, dengan masyarakat dapat meramaikan tabligh akbar tersebut, maka hal itu sebagai bukti bahwa Bumi Lancang Kuning cinta dan peduli kepada Palestina.

"Insya Allah tabligh akbar akan digelar hari Jumat tanggal 10 November 2023. Tabligh akbar nanti akan diawali salat Maghrib, Dzikir dan salat Isya berjamaah," sebutnya.

Plt Gubri menyatakan, jika tabligh akbar ini terbuka untuk umum. Untuk itu, ia kembali mengajak ajak seluruh masyarakat Riau agar meramaikan tablig akbar bersama Ustaz kondangan asal Provinsi Riau itu.

"Saat tablig akbar, kita berharap masyarakat dapat menyiapkan infak yang terbaik sebagai wujud cinta kita kepada Allah, dan peduli kepada sesama. Kemudian kita tetap jaga ketertiban dan keamanan, semoga kita dalam lindungan Allah SWT," tukasnya.

Berita Lainnya

Index