Dispora Pekanbaru Buka Turnamen Volly LPMK Cup Sidomulyo Barat

Dispora Pekanbaru Buka Turnamen Volly LPMK Cup Sidomulyo Barat

PEKANBARU - Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru, Hazli Fendriyanto membuka turnamen Volly LPMK Cup tingkat RW se-Kelurahan Sidomulyo Barat, Minggu (22/11). 

Kegiatan ini digelar di Lapangan Volly RW 09, Jalan Muhajirin, Kecamatan Sidomulyo Barat, Kota Pekanbaru. Diikuti 9 tim putri dan 17 tim putra.

Dalam pembukaan acara tersebut, Hazli Fendriyanto mengatakan Dispora Kota Pekanbaru mengapresiasi penyelenggaraan turnamen yang dimulai pada jam 09.00 WIB pagi tadi. Menurutnya, Dispora sangat mendukung kegiatan keolahragaan dapat digelar di setiap kecamatan di Kota Pekanbaru.
 

"Kita sangat mengapresiasi kepada LPM Kelurahan Sidomulyo barat yang telah melaksanakan turnamen ini. Kita berharap, kegiatan keolahragaan dapat terus digelar di masing-masing kecamatan di Kota Pekanbaru," ujarnya.

Menurutnya, apabila kegiatan keolahragaan semacam ini diselenggarakan secara rutin, maka dapat melahirkan bibit-bibit atlet yang bisa menjadi kebanggaan untuk daerah.

"Maka dari itu, harapannya agar turnamen ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya dengan peserta yang lebih banyak lagi. Sehingga bisa melahirkan bibit atlet yang berpotensi, seperti atlet voly di Kota Pekanbaru ini," jelasnya.

Selain itu, ia pun berharap agar turnamen ini menjadi hiburan bagi warga Sidomulyo Barat dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi diantara masyarakat.

Berita Lainnya

Index