Kepala BPKAD Yulianis Ikuti Rapat Checking Terakhir MTQ Tingkat Provinsi Riau

Kepala BPKAD Yulianis Ikuti Rapat Checking Terakhir MTQ Tingkat Provinsi Riau

PEKANBARU - Dihadiri seluruh Keepala Organisasi Perangkat DAerah (OPD) di lingkunga Pemko Pekanbaru, Penjabat Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP., M.AP Memimpin Rapat checking terakhir MTQ Tingkat Provinsi Riau Tahun 2023 yang bertempat di Rumah dinas Walikota, Senin (6/11/2023).

Dalam kesempatan ini, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru Hj Yulianis S.Sos.,M.Si turut menghadiri kegiatan tersebut bersama kepala OPD di lingkunga Pemko Pekanbaru.

Disampaikan Kepala BPKAD Pekanbaru, sebagaimana diketahui MTQ Tingkat Provinsi Riau akan berlangsung mulai tanggal 11-18 November 2023 di Kabupaten Indragiri Hulu. Dan Pawai ta'aruf dilaksanakan tanggal 11 November 2023 pagi.

"Rapat tersebut membahas mengenai persiapan keberangkatan dan hal-hal yang diperlukan dalam menghadiri MTQ Kota Pekanbaru ke Kabupeten Indragiri Hulu sebagai tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Riau," ujarnya.

Dalam arahannya Pj Walikota Pekanbaru berharap Kota Pekanbaru menjadi Juara Umum MTQ ke-XLI tingkat Privinsi Riau. dan Jajaran OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru tentunya siap mendukung dan mensukseskan kegiatan MTQ Provinsi Riau.

"Tentunya kita siap mendukung demi suksesnya penyelenggaraan MTQ Tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Indragiri Hulu, dan berharap Kota Pekanbaru tentunya bisa meraih hasil terbaik dalam gelaran MTQ tingkat Provinsi Riau tersebut," harapnya. (adv)

Berita Lainnya

Index