Hari Pertama Kampanye, Anies ke Jakarta dan Bogor

Hari Pertama Kampanye, Anies ke Jakarta dan Bogor
Hari Pertama Kampanye, Anies ke Jakarta dan BogorCapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan. Foto: Dok Medcom.id

CELOTEHRIAU - Masa kampanye Pemilu 2024 dimulai hari ini sampai 10 Februari 2023. Ketiga pasangan calon presiden-wakil presiden (capres-cawapres) sudah bersiap memulai hari pertama kampanye Pilpres 2024 di sejumlah lokasi.

Calon presiden nomor Koalisi Anies Baswedan akan memulai kampanye dari Kampung Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara. Lokasi ini bakal jadi kick off kampanye Anies di Pilpres 2024.

Sesuai jadwal yang dibagikan Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies-Muhaimin Iskandar (AMIN), Anies akan memulai hari pertama kampanye dengan sungkeman di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kemudian, Anies akan mengunjungi Kampung Tanah Merah di Jakarta Utara. Setelahnya, menghadiri agenda kampanye di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

Berikutnya, Anies dijadwalkan menghadiri agenda kampanye di GOR Laga Tangkas, Pakansari, Bogor, Jawa Barat. Capres nomor urut 1 itu juga dijadwalkan menyapa warga di Jembatan Merah, Bogor Tengah, Bogor, Jawa Barat.

Kemudian, Anies akan kembali ke Jakarta menggunakan KRL. Anies bakal menutup rangkaian kampanye di hari pertama dengan menghadiri diskusi soal transisi energi dengan tajuk 'Urgensi dan Strategi Transisi Energi Indonesia dalam Kepemimpinan Lima Tahun Kedepan' yang digelar ICEF di Grha Bimasena, Jalan Dharmawangsa Raya, Jakarta Selatan.

Berita Lainnya

Index