Ikut Seleksi Calon Direksi Perumda Tirta Manuntung Balikpapan, Agung Anugerah Belum Melapor ke Muflihun

Ikut Seleksi Calon Direksi Perumda Tirta Manuntung Balikpapan, Agung Anugerah Belum Melapor ke Muflihun

PEKANBARU - Mantan General Manager Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru Agung Anugrah yang saat ini menjabat sebagai Direktur Perusahan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Siak dikabarkan mengikuti proses seleksi Calon Direksi Perumda Tirta Manuntung Balikpapan (PTMB).

Agung yang saat itu dilantik oleh Walikota Pekanbaru Firdaus sejak 10 Mei 2021 itu pun dinyatakan lulus seleksi administrasi. Informasi yang dirangkum CAKAPLAH.com, berdasarkan pengumuman nomor 539/0126/PANSEL/EKO tentang seleksi administrasi direksi PTMB tahun 2023 yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah yang juga Ketua Panitia Seleksi Muhaimin ini menyampaikan hasil seleksi administrasi pada dua posisi yang dibuka yakni direktur utama dan direktur umum.

Agung Anugrah dinyatakan lulus bersama 7 nama lainnya yang mengikuti proses seleksi di Perumda Tirta Manuntung Balikpapan (PTMB). Ikutnya Agung Anugrah itu menimbulkan banyak pertanyaan di saat semrawutnya pelayanan PDAM Tirta Siak kepada masyarakat Kota Pekanbaru.

Saat dilantik Firdaus, Agung Anugrah diharapkan dapat memberikan inovasi dan kreatifitas dalam mengelola PDAM Tirta Siak Pekanbaru. Terkait hal ini Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun saat dikonfirmasi mengaku yang bersangkutan belum ada melapor terkait hal ini.

"Secara langsung beliau belum ada melaporkan ke kita. Saya belum ada dilaporkan. Tapi ya silahkan saja, itukan hak mereka masing-masing ya jadi tak ada masalah bagi kita," ujar Muflihun.

Berita Lainnya

Index