Gubri Ajak Masyarakat Ramaikan GSSB Akbar di Masjid Agung Annur

Gubri Ajak Masyarakat Ramaikan GSSB Akbar di Masjid Agung Annur

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Edy Natar Nasution mengajak kepada masyarakat Riau khususnya yang beragama Islam untuk menghadiri Gerakan Salat Subuh Berjemaah (GSSB) Akbar di Masjid Agung Annur Riau, Sabtu (2/12/2023) pukul 04.30 WIB.

"Saya mengimbau masyarakat Riau yang beragama Islam untuk beramai-ramai mendatangi dan mencintai masjid, dan saya juga mengajak masyarakat Riau untuk menghadiri GSSB akbar di Masjid Raya Annur Riau," kata Gubri Edy Natar Nasution, Kamis (30/11/2023).

Kemudian mantan Komandan Korem 031 Wirabima itu mengatakan, GSSB akbar tersebut dalam rangka meningkatkan ketaqwaan demi menggapai kemuliaan.

"Dalam gerakan salat subuh berjemaah ini nantinya kita akan kita juga menyiapkan 10.000 sarapan pagi bagi jemaah. Jadi ada 50 gerobak sarapan pagi yang disiapkan. Gerobak sarapan itu merupakan bantuan dari jemaah GSSB," terangnya.

Selain masyarakat, pada GSSB Akbar di Masjid Raya Annur Riau juga akan dihadiri ASN di Riau serta anggota GSSB kabupaten kota. Sebab GSSB Provinsi Riau, GSSB juga sudah terbentuk di daerah.

Berita Lainnya

Index