Dirut PDAM Tirta Siak Ikut Seleksi di Balikpapan, Ini Respon Sekda Pekanbaru

Dirut PDAM Tirta Siak Ikut Seleksi di Balikpapan, Ini Respon Sekda Pekanbaru

PEKANBARU - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution ikut mengomentari terkait adanya kabar Direktur Perusahan Umum Daerah (Perumdam) Tirta Siak yang mengikuti proses seleksi Calon Direksi Perumda Tirta Manuntung Balikpapan (PTMB).

Ikutnya Agung Anugrah itu tentunya menimbulkan banyak pertanyaan di saat semrawutnya pelayanan PDAM Tirta Siak kepada masyarakat Kota Pekanbaru. Padahal, saat dilantik Firdaus, Agung Anugrah diharapkan dapat memberikan inovasi dan kreatifitas dalam mengelola PDAM Tirta Siak Pekanbaru.

Terkait hal ini Sekda mengatakan sampai sekarang memang belum ada surat pengunduran dari yang bersangkutan. Karena memang kalau masih ikut seleksi tidak perlu mengundurkan diri.

"Kalau itu saya kira belum ya, kalau hanya ikut asesmen tidak perlu mengundurkan diri. Dia boleh saja ikut asesmen," ujar Indra Pomi.

"Bebas saja kalau ikut seleksi," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya Mantan General Manager Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru Agung Anugrah yang saat ini menjabat sebagai Direktur Perusahan Umum Daerah (Perumdam) Tirta Siak dikabarkan mengikuti proses seleksi Calon Direksi Perumda Tirta Manuntung Balikpapan (PTMB).

Agung yang saat itu dilantik oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus sejak 10 Mei 2021 itu pun dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Berita Lainnya

Index