Dapat Dukungan Ketum PKB, Abdul Wahid Serius Incar Kursi Pilgubri 2024

Dapat Dukungan Ketum PKB, Abdul Wahid Serius Incar Kursi Pilgubri 2024

PEKANBARU - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau, Abdul Wahid nampaknya begitu serius untuk mengikuti kontestasi Pilgubri Riau 2024.

Terlebih, saat ini ia telah didukung langsung oleh Ketua Umum PKB yang juga merupakan Cawapres, Muhaimin Iskandar. Wahid pun telah melakukan upaya, antara lain memasang banyak baliho dengan branding "Calon Gubernur Riau".

Abdul Wahid mengatakan, bahwa upaya - upaya telah dilakukannya untuk mencapai tujuannya menjadi Calon Gubernur Riau.

"Kita ingin upaya kita untuk menjadi calon ini bukan hanya kita yang ingin, tapi rakyat juga mau, dan mampu membawa arah lebih baik. Untuk mengukur itu, saya lihat ada instrumen, kalau tak punya elektabilitas namun memaksakan diri kan tak baik juga. Saya bersyukur Ketum dan teman-teman memberi dukungan," ujarnya, Senin (4/12/2023).

Anggota DPR RI ini mengaku, bahwa dirinya telah melakukan banyak komunikasi dengan partai politik lain dan tercipta hubungan yang baik.

"Kita bangun bersama-sama, Saya tak bisa beri kepastian berapa parpol yang sudah saya sampaikan aspirasinya, tapi nanti kita lihat bagaimana," ujarnya.

Yang jelas, kata Wahid, dirinya dan PKB saat ini ingin nengincar kursi Gubernur, bukan Wakil Gubernur.

Berita Lainnya

Index