Ratusan Caleg Nasdem Bertemu Edy Natar, Bertekad Menangkan Pemilu dan AMIN di Riau

Ratusan Caleg Nasdem Bertemu Edy Natar, Bertekad Menangkan Pemilu dan AMIN di Riau

PEKANBARU - Sekitar 200 calon anggota legislatif (caleg) Partai Nasdem bertekad memenangkan Pemilu 2024 di Provinsi Riau. Nasdem menargetkan capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendapat dukungan suara mayoritas di seluruh kabupaten dan kota.

Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Riau yang juga Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, mengatakan dirinya membawa pesan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam menghadapi kontestasi pemilu mendatang.

Dalam pesan tersebut Surya Paloh meminta para caleg tetap menjaga semangat dan konsisten berjuang di daerah. Edy Natar bertemu Surya Paloh di Nasdem Tower Jakarta, belum lama ini.

“Caleg harus bisa memberi penguatan kepada pemerintah di semua tingkatan dan monitor apa yang menjadi keinginan masyarakat. Tujuannya agar harapan masyarakat tercapai sehingga Nasdem didukung dalam pemilu,” kata Edy.

Sementara Sekretaris DPW Garda Pemuda Nasdem Riau Jhony Charles mengapresiasi silaturahmi yang diprakarsai Edy Natar Nasution ini.

Jhony berharap para caleg terus bergerak hingga pelosok desa menarik dukungan masyarakat untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

"Saya mendukung pertemuan yang digagas Pak Edy ini. Tujuannya untuk memperkuat motivasi dan konsolidasi pemenangan pemilu," kata Jhony.

DPW Partai Nasdem Riau, partai koalisi dan relawan optimistis Anies-Muhaimin mendapat dukungan suara mayoritas di 12 kabupaten dan kota.

Lumbung suara Anies-Muhaimin antara lain Kota Pekanbaru, Dumai, Rokan Hilir, Kampar dan Riau bagian pesisir. DPW Partai Nasdem Riau juga bertekad menyumbang dua kursi di DPR RI.

Tekad memenangkan pemilu ini terungkap dalam silaturahmi caleg NasDem dengan Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Riau yang juga Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Ahad malam (3/12/2023) di Hotel Mutiara Merdeka.

Silaturahmi dihadiri caleg DPRD kabupaten dan kota, provinsi, caleg DPR RI serta organisasi sayap. Dalam pertemuan terlihat juga Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem Riau Iskandar Hoesin, Sekretaris DPW Partai Nasdem Riau Yopi Arianto dan Bendahara Rudy Sinaga.

Para caleg juga mengucapkan selamat kepada Edy Natar Nasution yang baru dilantik sebagai Gubernur Riau oleh Presiden Joko Widodo.

Berita Lainnya

Index