Tinjau Gudang Logistik Pemilu 2024, ini Pesan Muflihun untuk KPU Pekanbaru

Tinjau Gudang Logistik Pemilu 2024, ini Pesan Muflihun untuk KPU Pekanbaru

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun melakukan peninjauan dan pengecekan logistik Pemilu tahun 2024 di gudang logistik KPU Pekanbaru Jalan Kaharuddin Nasution, Jumat (8/12/2023).

Dalam peninjauan ini, Muflihun didampingi Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri RP Siagian SIK MH, Dandim 0301/Pekanbaru Kolonel Kav Yuli Eko, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Kaban Kesbangpol Pekanbaru Syoffaizal, Inspektur Inspektorat Iwan Simatupang, Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Zulfahmi, Adrian dan juga Ketua KPU Pekanbaru.

"Hari ini kita bersama dengan Forkopimda Pekanbaru mengecek gudang logistik untuk kegiatan pesta demokrasi tahun 2024," ujar Muflihun, Jumat (8/12/2023).

Ia mengatakan saat ini sudah ada masuk kotak suara, bilik suara, dan juga ada sudah masuk pendukung lain seperti pena, tinta dan pendukung lainnya sudah masuk sebagian.

"Kita berharap tentunya pada KPU sendiri sebelum serah terima barang bisa dicek terlebih dahulu. Kita khawatir nanti pas hari H terjadi kekurangan atau barang rusak, jadi akan memperlama prosesnya lagi," Cakapnya.

"Jadi kita minta juga pada KPU Ketika serah terima barang agar itu segera di cek, artinya kita memang mau tak mau suka tak suka kita harus siap untuk menyelenggarakan pesta demokrasi di bulan Februari nanti," imbuhnya.

Disampaikan orang nomor satu di Pekanbaru ini, saat ini untuk tahapan pesta demokrasi sudah berjalan.

"Sekarang masa kampanye dari para capres dan caleg. Kita minta masyarakat juga untuk support dan mendukung dan juga pada caleg jaga etika. Kita ingin kota kita tetap nyaman dan tak ada keributan. Ini adalah pesta. Pesta ini adalah suatu bentuk perlakuan yang senang, bukan keributan. Kita maunya pesta di Pekanbaru ini bisa nyaman, enak dan terpilih wakil rakyat yang baik," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index