Kapolresta Pekanbaru Siagakan Personel 24 Jam di Gudang Logistik Pemilu 2024

Kapolresta Pekanbaru Siagakan Personel 24 Jam di Gudang Logistik Pemilu 2024

PEKANBARU - Memastikan keamanan Pemilu 2024, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri RP Siagian langsung mengecek gudang logistik di Jalan Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Jumat (08/12/2023).

Jefri menegaskan, pihaknya akan menyiapkan personel untuk menjaga gudang logistik Pemilu tersebut selama 24 jam setiap harinya.

"Untuk pengamanan gudang logistik, kita siagakan personel 24 jam dan dibagi menjadi 3 shift, pagi, siang dan malam," kata Jefri. 

Kata Jefri, nantinya masing-masing shift akan dijaga oleh tiga orang personel Polresta Pekanbaru, dibantu pihak keamanan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu).

“Pengamanan gudang logistik ini termasuk rangkaian Operasi Mantap Brata (OMB) untuk menjaga pemilu damai 2024 nanti," ungkapnya.

Ia juga telah memetakan, gudang logistik Pemilu 2024 khusus untuk di Pekanbaru ini aman dari kerawanan banjir dan kebakaran.

"Gudang ini aman dari banjir, karena beberapa hari hujan tidak ada kebocoran dan sudah ada pengamanannya. Kami juga mengimbau agar petugas yang ada di sini tidak diperbolehkan untuk merokok,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index