Anies Baswedan Bakal Sapa Masyarakat Riau, Ini Jadwal dan Lokasinya

Anies Baswedan Bakal Sapa Masyarakat Riau, Ini Jadwal dan Lokasinya

PEKANBARU - Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan akan melakukan lawatan ke Bumi Lancang Kuning Provinsi Riau untuk melakukan kampanye Pilpres 2024.

Hal ini dipastikan oleh Kapten Tim Pemenangan Daerah AMIN Riau, Markarius Anwar dan Ketua DPW PKS Riau dalam Kampanye Nasional PKS Riau, di Markaz PKS, bersama para simpatisan dan relawan Ahad (10/12/2023).

"Pak Anies akan melakukan kampanye nasional, dialogis di Gelanggang Remaja. Untuk tempat sudah mendapat persetujuan dari pak Gubernur Riau, Edy Natar Nasution," kata Markarius.

Ia mengatakan, Anies akan melakukan kampanye di Gelanggang Remaja pada Rabu (13/12/2023) mendatang. Bagi para simpatisan dan masyarakat, diminta hadir pada pukul 12.00 WIB karena acara akan dilangsungkan pada pukul 13.00 WIB. Mengingat karena kampanye dialogis, jumlah peserta dibatasi 3000 orang.

Bendahara DPW PKS Riau ini mengatakan, bahwa nantinya Anies hanya akan menyapa di Gelanggang Remaja selama lebih kurang satu jam.

Selanjutnya, pada pukul 15.00 WIB, Anies akan melanjutkan kampanye dialogis, silaturahmi tokoh, serta dialog dengan pedagang pasar.

"Kemudian pak Anies juga akan kembali ke Jakarta di hari yang sama," tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Riau, Ahmad Tarmidzi mengatakan, bahwa pihaknya sangat menyambut antusias kedatangan Anies tersebut.

"Kita akan meramaikan, dari kader, Caleg sampai simpatisan akan mendengar arahan langsung dari pak Anies, dan kita siap memenangkannya di Riau," katanya.

Berita Lainnya

Index