Bupati H Zukri Sambut Hangat Kunjungan Danlanud ke Pelalawan

Bupati H Zukri Sambut Hangat Kunjungan Danlanud ke Pelalawan

PELALAWAN - Bupati H Zukri Misran, SE menyambut hangat kehadiran Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Riau, Marsekal Pertama (Marsma) Feri Yunaldi SE. M.han Berkunjung ke Kabupaten Pelalawan, Selasa (16/1/2024).

Danlanud Feri berkunjung ke kabupaten Pelalawan untuk memberikan rasa empati terhadap warga di Pelalawan yang terdampak akibat banjir. Kehadiran dirinya, sebagai bentuk rasa empati, Danlanud juga menyerahkan 1000 paket sembako. Paket sembako ini nantinya, disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Kehadiran beliau di Pelalawan turut disambut hangat, oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Pelalawan (Selasa, 16 Januari 2024).

Selaku Kepala Daerah Kabupaten Pelalawan H. Zukri SE dan Seluruh unsur Pimpinan di Kabupaten Pelalawan mengucap Terima Kasih atas kunjungan serta Bantuan yang akan di berikan Kepada Masyarakat yang terdampak Bencana Banjir di Kabupaten Pelalawan.

"Selaku Kepala Daerah di Kabupaten Pelalawan serta rekan-rekan pimpinan mengucap Terima Kasih atas Kepedulian TNI AU atas bencana yang di alami oleh Masyarakat Kabupaten Pelalawan," ucap H. Zukri SE

Ditambahkan Bupati Pelalawan H. Zukri SE bahwa untuk korban terdampak bencana  sudah kita distribusikan bantuan dari pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan.

"Izin jendral kami sampaikan bahwa korban bencana kita sudah kita berikan bantuan juga.  jalan Lintas Timur yang tidak bisa di tempuh yakni 120 cm tinggi permukaan air,"  jelas bupati.

Sementara Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi SE.M.Han meminta maaf karena baru bisa hadir membantu masyarakat Kabupaten Pelalawan karena kondisi sesuatu dan lain hal. Beliau juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Pelalawan tetap terpantau oleh Lanud melalui Udara.

"Saya mohon maaf atas keterlambatan saya, tapi masyarakat terdampak banjir tetap kami pantau Melalui Udara," ucap Feri

Terakhir Putra kelahiran Sumatera Barat ini tersebut menyerahkan secara simbolis kepada korban terdampak Banjir.

Adapun bantuan yang di bawa dari Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin lebih kurang 1000 paket bantuan untuk meringankan Beban para Korban.

"Kami kesini membawa sedikit bantuan untuk meringankan beban saudara kami di Kabupaten Pelalawan," tutup Feri.***

Berita Lainnya

Index