Disdikbud Pelalawan Salurkan 1.500 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Banjir

Disdikbud Pelalawan Salurkan 1.500 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Banjir

PELALAWAN- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pelalawan telah menyalurkan 1.500 bantuan paket Sembako kepada siswa-siswa yang terdampak banjir di Kabupaten Pelalawan.

Bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten  Pelalawan bersama para guru dan siswa.

Untuk menyalurkan bantuan ini, sudah berkeliling Kadisdibud H. Abu Bakar FE terjun langsung ke lokasi banjir yang berada di lima kecamatan.

Pada kesempatan itu  Kadisdikbud turut memberikan semangat kepada para siswa yang terdampak banjir. Pihaknya juga mengapresiasi inisiatif para guru yang betul-betul memperhatikan siswanya.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan dan membantu mereka. Terutama siswa-siswi yang terdampak banjir," harapnya.

Dirinya, turu berpesan kepada para siswa untuk tetap semangat meski kondisi banjir masih berlanjut. Insya Allah, Ia mengajak para siswa dan orang tua untuk selalu berdoa agar musibah banjir cepat surut dan kembali normal serta para siswa bisa kembali mengikuti pembelajaran aktif di sekolah.

"Jangan patah semangat tetap semangat dan sehat selalu," tandasnya.***

Berita Lainnya

Index