Zulfahmi Adrian Siap Maju di Pilkada Inhu Jika Direstui Mertua

Zulfahmi Adrian Siap Maju di Pilkada Inhu  Jika Direstui Mertua
Zulfahmi Adrian AP MSi bersama Walikota H Firdaus MT.

CELOTEHRIAU.COM- Zulfahmi Adrian AP MSi bukan nama baru di Kabupaten Indragiri Hulu. Namanya sangat familiar, karena pernah menjadi Kepala Dinas Sosial dan calon wakil bupati dan tahun 2010 bersama Amedtripjapraja.

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) 2020, nama mantan Sekretaris Asprov PSSI Riau ini kemnali mengemuka.

Ya, Zulfahmi yang saat ini berstatus Kepala Dinas  Kepemudaan dan Olahraga Kota Pekanbaru mengaku siap mengabdi kepada masyarakat Indragiri Hulu.

"Saya siap maju sebagai Calon Kepala Daerah di Inhu jika mendapatkan restu dari Ayahanda HR Thamsir Rachman, selain tentunya dari masyarakat di Indragiri Hulu,” kata Zulfahmi, Selasa (11/6/2019).

Sekadar diketahui, Raja Thamsir Rachman merupakan mertua dari Zulfahmi Adrian. Ia merupakan tokoh penting di negeri bersejarah tersebut karena pernah dua periode memimpin Kabupaten Inhu.

Jika doa restu dari mertua didapat  kata pria yang akrab disapa BZ  ini, ini menjadi penguat  tekad dan  ia pun akan! langsung menyampaikan niat maju bertarung di Inhu kepada pimpinannya saat ini di Pemerintah Kota Pekanbaru,  Walikota Pekanbaru, DR H  Firdaus MT.

“Sebagai seorang bawahan yang saat ini masih menjabat di Dispora Pekanbaru, tentu saya akan meminta izin ke Pak Walikota. Saya akan meminta saran juga. Apalagi karir saya sebagai seorang ASN juga harus ditanggalkan jika maju Pilkada nanti,” ucapnya.

Zulfahmi yang pernah menjabat sebagai Kepala Badan Satpol PP Kota Pekanbaru ini menyebutkan, meski konstelasi politik di Inhu tinggal setahun lagi, dirinya akan tetap mengalir saja mengikuti perkembangan isu politik terbaru di Inhu.

“Kalau sekarang ini saya mengalir saja dan masih fokus melaksanakan tugas-tugas membantu Pak Walikota Pekanbaru Firdaus, khususnya di bidang kepemudaan dan keolahragaan walaupun saat ini masyarakat sudah mulai membicarakan pasangan calon. Sekali lagi, jika Ayahanda dan masyarakat memberikan restu, saya siap maju untuk membawa Inhu lebih sejahtera,” pungkasnya.

 

#politik

Index

Berita Lainnya

Index