Disdik Pekanbaru akan Lantik 37 Kepala Sekolah

Disdik Pekanbaru akan Lantik 37 Kepala Sekolah

PEKANBARU - Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru masih menunggu arahan Pj Walikota Muflihun untuk pelantikan puluhan kepala sekolah. Ada 37 kepala sekolah yang terdiri dari SD dan SMP.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Disdik Kota Pekanbaru Abdul Jamal, bahwa saat ini pihaknya terus berkoordinasi dengan BKPSDM dan menunggu arahan dari Pj Walikota Pekanbaru Muflihun.

"Sampai saat ini belum bisa pelantikan, kita masih menunggu arahan dan koordinasi dengan BKPSDM," ujar Jamal, Senin (22/1/2024).

Ia menyebut, ada banyak kepala sekolah yang dijabat oleh Plt. Hal itu lantaran sebagian kepala sekolah banyak yang pensiun.

"Saat ini ada sekitar 37 kepala sekolah yang terbanyak di SD yang sudah memasuki masa pensiun. Ini akan kita segerakan," ungkapnya.

Tak hanya SD dan SMP, dirinya menyebut juga ada kepala sekolah TK yang kini menunggu dilantik untuk menjabat kepala sekolah definitif.

Menurutnya, untuk pelantikan itu masih menunggu izin dari walikota. "Karena itu kami terus berkoordinasi ke pj walikota melalui BKPSDM. Kalau kita siap saja, karena data-data sudah kita kirim," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index