Hadiri Pelantikan Anggota KPPS Se-Kecamatan Pangkalan Kerinci, Bupati Pelalawan Harapkan Pemilu Damai

Hadiri Pelantikan Anggota KPPS Se-Kecamatan Pangkalan Kerinci, Bupati Pelalawan Harapkan Pemilu Damai

PELALAWAN- Sebanyak 1.827 anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) se-Kecamatan Pangkalan Kerinci dilantik dan diambil sumpah dan janjinya untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 oleh Ketua KPU Kabupaten Pelalawan Wan Kardiwandi, lapangan kantor Bupati Pelalawan, Kamis (24/1/2024).

Bupati Pelalawan H. Zukri dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota KPPS yang dilantik hari ini.

"Pagi ini Saya senang dan bahagia melihat teman-teman anggota KPPS se-Kecamatan Pangkalan Kerinci yang begitu semangat luar biasa. Mudah-mudahan semangat ini tentu akan mengantarkan Pemilu kita bisa berjalan dengan baik, adil, dan tentu tanpa ada hambatan serta rintangan. Selamat kepada anggota KPPS se-Kecamatan Pangkalan Kerinci yang dilantik hari ini. Semoga dapat menjalankan tugas dengan lancar dan amanah." katanya.

"Anggota KPPS ini adalah orang-orang baik, karena tugasnya adalah menolong masyarakat demi kelancaran Pemilu agar berjalan dengan baik, berperan dalam menentukan nasib bangsa dan negara di masa depan. Maka saya juga berharap agar anggota KPPS juga sabar dalam menjalankan tugasnya nanti, karena akan melayani seluruh pemilik suara dalam memberikan hak pilihnya." harapnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh anggota KPPS agar dapat sabar dan semangat dalam menjalankan tugasnya.

"Saya juga ingin memberikan semangat kepada kalian semua agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan 
saya doakan mudah-mudahan menjadi amal ibadah bagi kalian semua. Tetap semangat, tetap sabar menghadapi masyarakat yang akan memberikan hak pilihnya, tetap semangat untuk kelancaran pesta demokrasi kita, serta tetap jaga kesehatan kalian. Semoga pemilu kita berjalan baik, lancar dan damai." pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Forkopimda Kabupaten Pelalawan, Ketua KPU Kabupaten Pelalawan, Ketua Bawaslu Kabupaten Pelalawan Andrizal beserta seluruh komisioner.***

Berita Lainnya

Index