Polsek Pekanbaru Kota Sampaikan Pesan Pemilu Damai di Masjid Awaluddin

Polsek Pekanbaru Kota Sampaikan Pesan Pemilu Damai di Masjid Awaluddin

PEKANBARU - Polsek Pekanbaru Kota terus gencar melakukan sosialisasi cooling system di Masjid Awaluddin sebagai langkah untuk memastikan terlaksananya Pemilu 2024 yang damai dan aman.

Kegiatan ini melibatkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukaramai, Aiptu Nofri Adino, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Datar Aipda Apri Hasan Lubis, serta Bripka Nuario Satria, Minggu (28/1/2024).

Kompol Masjang Efendi, Kapolsek Pekanbaru Kota, menjelaskan bahwa kegiatan cooling system terus dilakukan sebagai upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas disampaikan untuk menjaga situasi agar tetap kondusif.

"Kami mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak demi kemajuan negeri. Selain itu, kami menyampaikan program prioritas Pj Walikota Pekanbaru," ujarnya.

Polsek Pekanbaru Kota juga mengajak masyarakat untuk menghubungi Bhabinkamtibmas setempat jika ada permasalahan yang perlu diatasi.

"Keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat membangun kemitraan dan kepercayaan publik, sehingga kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan tetap terjaga," tutupnya.

Berita Lainnya

Index