Pemkab Pelalawan Raih Penghargaan KN Award 2023

Pemkab Pelalawan Raih Penghargaan KN Award 2023

PELALAWAN- Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan, di bawah kepemimpinan Bupati Pelalawan H Zukri Misran dan Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin SH,. MH, meraih penghargaan bergengsi dalam acara KN AWARD 2023 yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekanbaru.

Dalam rangkaian KN Award 2023, Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan berhasil meraih dua penghargaan sekaligus. Kabupaten Pelalawan dinobatkan sebagai Satuan Kerja Terbaik II untuk Kategori Kinerja Pemohon Penilaian Barang Milik Daerah Tahun Anggaran 2023, dan Terbaik III dalam Kategori Kinerja Lelang Barang Milik Daerah Tahun Anggaran 2023.

Penghargaan prestisius tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPKNL Pekanbaru, Maulina Fahmilita, dan diterima dengan bangga oleh Sekretaris Daerah H. Abdul Karim.

Kepada awak media, Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan H Abdul Karim menyampaikan, acara penganugerahan penghargaan yang diselenggarakan oleh DJKN Riau, alhamdulillah Kabupaten Pelalawan mendapatkan dua penghargaan sebagai Satuan Kerja Terbaik.

Abdul Karim juga berharap agar kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait yang meraih penghargaan dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. “Kami berharap kinerja OPD terkait yang mendapat penghargaan tetap terus dipertahankan dan perlu ditingkatkan,” ungkap Abdul Karim.

Kepala KPKNL Pekanbaru, Maulina Fahmilita, juga mengungkapkan pesan penting terkait keamanan masyarakat terhadap potensi penipuan berkedok lelang. Ia mengingatkan agar masyarakat lebih berhati-hati terhadap pesan WhatsApp yang mengatasnamakan KPKNL dengan iming-iming barang lelang murah. Maulina menekankan bahwa KPKNL tidak pernah meminta transfer uang muka melalui rekening pribadi dan hanya memberikan informasi lelang di lelang.go.id atau melalui kunjungan langsung ke kantor KPKNL Pekanbaru di Jalan Jenderal Sudirman No.24.

Penghargaan ini diserahkan kepada Sekretaris Daerah dalam acara Sosialisasi Strategi Optimalisasi dan Penjualan Aset yang digelar oleh KPKNL Pekanbaru di Ballroom Menara Dang Merdu Lt 4 PT Bank Riau Kepri Syariah.***

 

 

Berita Lainnya

Index