Kemenag Pekanbaru Raih Penghargaan Terbaik II Kategori Pengamanan BMN

Kemenag Pekanbaru Raih Penghargaan Terbaik II Kategori Pengamanan BMN

PEKANBARU - Kementerian Agama Kota Pekanbaru memperoleh penghargaan terbaik II dalam kategori pengamanan Barang Milik Negara (BMN) Tahun Anggaran 2023.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekanbaru Maulina Fahmilita saat kegiatan sosialisasi strategi optimalisasi dan penjualan aset serta apresiasi stakeholder KPKNL Tahun 2023, di Ballroom Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Syariah. Selasa, (30/1/2024)

Dalam keterangannya, Kepala Kantor Kemenag Kota Pekanbaru Syahrul Mauludi mengatakan bahwa, Kementerian Agama Kota Pekanbaru memperoleh penghargaan Terbaik II Kategori Pengamanan Barang Milik Negara Tahun 2023 atas kinerja sangat baik dibidang pengelolaan BMN Kementerian Agama dengan pihak-pihak terkait.

"Ini tentunya membanggakan bagi kami Kementerian Agama Kota Pekanbaru, karena tidak mudah bagi Kementerian Agama dalam mengelola aset, khususnya dalam sertifikasi,"ujarnya.

Lebih lanjut ia sangat mengapresiasi dan memberikan selamat kepada Pengelolan BMN Kemenag Kota Pekanbaru dan satkerholder di bawah lingkungan kantor Kemenag Kota Pekanbaru.

"Semoga dengan pencapaian ini dapat lebih giat dan semangat lagi dalam berkinerja untuk mengelola BMN untuk masa yang akan datang,"harapnya.

Kemudia ia juga menjelaskan bahwa, saat ini BMN Kemenag Kota Pekanbaru dikelola oleh bagian Umum Subbag Tata Usaha  Erlina Usman, SE dan Meta Putri Asmar, SE.

Kegiatan ini dihadiri lebih kurang 100 satuan kerja stakeholder KPKNL Kota Pekanbaru salah satunya termasuk BMN Madrasah dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru. Kegiatan ini dibuka oleh Plh Kepala Kanwil DJKN Riau dan Sumatera Barat Fedrioka Kasmar.

Berita Lainnya

Index